Hari ini adalah hari pertama saya memasuki tahun baru 2016, terima kasih ya Allah masih memberikan saya kesehatan, hidup, dan masih terlalu banyak nikmat yang engkau telah berikan yang sungguh sangat mahal nilainya, Engkau telah memberikan aku nikmat jodoh, anak dan juga rezeki buat makan sehari-hari. Ya Allah terima kasih atas nikmat terbesarku tahun 2015, Engkau sudah memberikan aku seorang bidadari kecil dan artinya saya sudah sah sebagai seorang laki-laki dan seorang ayah dan suami bagi anak dan istriku. Ya Allah jangan sampai nikmat ini melalaikan aku dari mengingatmu, apalagi sampai mengingkari Nikmat terindahmu ini. Ampunilah dosa hambamu Ya Allah jika aku masih terlalu sering lalai menunaikan kewajibanku sebagai seorang hamba. sebagai seorang suami, sebagai seorang anak, dan juga sebagai seorang Buruh. Dalam menjalankan semua predikat itu saya pasti sering lalai dan mementingkan egoku sendiri semua predikat itu tentu saja menorehkan begitu banyak kekurangan dalam diriku.

Terkhusus buat istriku tercinta, Nurindah Amd.Keb terima kasih telah sabar dan “rela” menghabiskan hari-harimu bersamaku, terima kasih buat yang terindah yang telah mempercayakan aku menjadi ayah dari anak-anakmu, terima kasih sebesar besarnya buatmu tersayang yang telah “rela” tetap menjalani kesalahan terbesar dalam hidupmu. saya tau ini pahit menerima kenyataan ini, sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sekalipun untuk bersuamikan “manusia” seperti saya yang diliat dari sudut berapa derajatpun tidak ada yang bisa di andalkan…. apalagi kalau mau bicara harta, sungguh hampir tidak ada yang bisa disebut tapi toh sampai hari ini engkau istriku tersayang masih tetap bisa menemaniku (walaupun kita beda provinsi). Terima kasih Istriku tersayang telah mengasuk anak kita dengan penuh kasih sayang dan tentunya tanpa saya disisimu, saya tau itu berat dan berat sekali, malam hari harus mengurus anak sementara siang hari masih harus tetap bekerja, sudah pasti rutinitas yang sangat melelahkan, sementara saya disini masih bisa tidur nyenyak dimalam hari. maafkan aku sayang belum bisa menemani dirimu dan buah cinta kita menghabiskan waktu yang kita miliki ini, semoga secepatnya waktu bisa mempertemukan kita bertiga dalam kasih Sayang Allah S.W.T. Amiiinnnn

Hari ini anak ku Nusaiba Amirah Al Hafizah genap berusia 5 bulan, dengan segala tingkah kelucuan dan menggemaskan, cepatlah besar anakku, songsong kejamnya dunia dengan bekal iman dan taqwa, gantungkan cita-citamu setinggi mungkin nak, berdoalah setiap saat nak, berusahalah diluar kemampuanmu nak, karena hanya dengan itu nak kamu bisa menaklukkan dunia ini, tabrak semua hal yang membatasi dirimu nak karena dibalik kesusahan pasti ada senyuman penawarnya.