Uhhfftt….. lelahnya tapi juga puas telah menyalurkan hobby lama…. ckckckc…. hobby goreng singkong bikin sambal dari tomat + cabe yang super pedasss terusss yach gitu theee…….

setelah sekian tahun lamanya bakatku hobby ku terpendam… akhirnya sore ini merupakan hari yang sangat berharga buatku.heeheh gini dhe ceritanya:

hari ini hari minggu tapi seperti biasanya saya tetap bekerja karena memang saya bekerja tak pernah mengenal kata libur, tapi begitu jam 12.00 waktu setempat (heheehhe.. dari kabil batam, ehhmm prov Kepri).. saya udah ga tahan lagi serasa lemas seluruh watakkale… (badan) jad akhirnya aqw pilih pulang duluann… (huhh…. mentang-mentang punya get pass keluar masuk)… begitu sampai rumah makan terus ambruk dhee…..

sekitar pukul 4 sore waktu setempat (daerah taman raya tahap III blok DK No.   dan sekitarnya…. hahahahaha batam, prov kepri… lebayyyyyyyyyyyy ).. saya terbangun dan tiba-tiba keingat pengen makan singkong goreng… ehhmmm setelah mikir-mikir akhirnya ngetik sms ke semua penghuni rumah…. woiii.. kau dimana pergi beli singkong sini ambil duitnya…… ckckckckc…… berselang beberapa saat kemudian datanglah “pasukan berani matiku”… akhirnya pergilah prajuritku yang bernama Rusdi Hernovi dan Alang Saputra mengendari Honda blade yang belum lunas cicilannya… kckcckckkc. heheeee ngasihlah duit 20.ooo terus mesan singkong mentah 10 rebu, tomat dan Balsem (ahahahaha habis goreng kan pasti pegal-pegal)….  setelah ditunggu beberapa saat belum juga muncul-muncul yachh akhirnya di sms dhee……… ehhmm.. Katanya sehh keliling pasar Family Dream tapi g  ada terus nyari ke pasar Botania akhirnya dapet dhe……. hehehe itu pasar sekitar taman raya juga…. dekat kok….

akhirnya jam 5 muncul juga prajuritku dengan membawa pesananku singkong 5 kilo… wuihh…….. mantabssss bangett.. akhirnya seperti beberapa tahun lalu (eheheheh mantan penjual kue yang terbuat dari singkong).. dengan sigap ngambil pisau dan mengupasnya dengan teknik tinggi (hahahaa…istilahnya safa Dam 1 dam 2 dan yang paling hebat adalah dan seterusnya….ahahaha… ngupas sambil ngomel)… selah beberapa ribu detik kemudian.. disiapkanlah beberapa bumbu mutakhir yaitu serbuk seekor sapi yang yang sudah di tumbuk dalam plastik … (jiahah…. masako githu lhowww)… terus ubinya di reundam beberapa ribu detik juga….

ahh… setelah sambil ngerendam ubi di baskom yang telah diberi masako dua bungkus… mata ini tak lepas pula dari tetangga yang membuat iman semakin goyah… tapi imran yang goyang-goyang…….. .. ckckckc…

Description aja yach tetanggaku itu seperti apa…. ????

1. Tinggi 170 CM

2. Body muantabs Abiss… gitar Spanyol original

3. dada (huhhh…. sulit nggambarkannya tapi tadi syukur Alhamdulillah dia keluar dengan pakain super mini Lingerie gitu kali …. separuhnya dan nyembull………… Huh rejeki apa dosa yachh……. huhh…. kayaknya 34 B (g tau ngukurnya gimana ??? ajarin dong..)

4. Kulit Hitam manis..

5. dah punya Anak dua… hauaahahahhaha dan besar-besar lagi…

6. suaminya galak………… ia kali yachh.. klau istrinya di ganggu….

7. orang Sunda Atuh nengg………… whahaha……………………

ahhcckk….. cukup kann ?????

yach udah setelah kompor dan minyak di tuang.. maka perlahan-lahan ubi yang sudah direndam di masukkan kedalam wajan sambil mengucap istigfar dan alhamdulillah… (istigfar karena telah melihat yang bukan haknya.. Alhamdulillah karena telah melihat keindahan ciptaan tuhan dengan GERATIS>>>>>)…

hahahaha lebay mode : On.. selanjutnya sambil menunggu ubinya matang pikiranku melayang jauh kesana keseberang lautan sana….

Huuhhh………….. jadi kangen jalan mannuruki II lr. 3 B.. makassar City…. sulawesi Indonesia… kcckckkc I miss you Tante Tia, Om Udin.. I Love u All, i Love u full… jadi ingat beberapa tahun yang lalu.. ehhmm… 3 tau 4 tahun yang lalu… kebiasaan ini sering aqw lakukan disore hari.. mulai dari membeli, menggoreng, sampai menghidangkannya aqw lakukan dengan senang hati… rinduuuuuuuu kapan hal itu bisa terulang kembali.. begitu senang ketika melihat Tante terbaikku om Terbaikku.. om ku yang baik hati..menikmati hasil gorengan koki kampungan ini…. bahkan kadang saking pedesnya sampai pedesss klau buang air… ciciciccccicii.. ciapa curuh om… makan banyak cuabenya…..

I miss u All…… oh yachh.. cepupuku juga mungkin pernah nikmatin hasil masakan terbaikku… ehhmm….. tapi g tau yachh dia masih ingat nggak yachh…….. i miss u Dwi, Nanna n all my cepupu yang masih merindukanku……….. disini aqw telah terpuruk dalam lara………….

ciahaha………….. udah ahhh….. ntar jadi cedih dhe aqwwww ..

yang jelas sore ini aqw puas telah menyalurkan hoby dan juga bakatku…. hheehehe..

I Miss u all alang, Yusuf Bersama istrinya, Rusdi bujangan Ganjen

Taman Raya Tahap III

12 Desember 2010