Celaka 12 dehh…………

Ternyata DVD Originalnya Bocah Nakal yang berisi windows 7 Starter hanya bisa di compix bocah nakal. . yach bisa jadi seh itu kan paketan dengan compaq series 511. pikir gue itu Windows Asli and bisa di installin deh di pc manapun seenak jidat gitu…ternyata ane salah…. (pengen nulis pake bahasa melayu gitu sehh biar mirip logatnya novi ..ehmm novi ada dua….duh novi apa yachh novi kurus… ahh salah novi kribo aja deh heheeh peace novi..)

saya juga g tau apa compix datuk (hehehe datuk amar,,, mar kemarin dengar dari om dedy. hehehehe) sama dengan nasibnya compiku yachh… atau memang g boleh di update yachh…

ceritanya seh kemarin seharian di lapangan dampingi bidadari-bidadari MMJ bagi-bagi gaji gitu, terus laptop aku tinggal di kantor sambil aktifin automatic downloadnya (ckckckck…… dalam hati berdoa semoga pulang nanti komputerku sudah berisi patch-patch yang mutakhir dari windows pux)..

terus begitu pulang saya cek laptop ada 68 file baru yang di download dari hasil update online. karena butuh di restart saya coba restart biar updatenya komplete. tapi alangkah terpananya diriku melihat kecantikan dikau. heeheh.. maksud gue cengegesan liat tampilan laptopku kayak gambar dibawah ini….

26 Days to activate windows. activate windows now.

ckckckckckckck…….. 26 hari lagi kompi gue mesti di kubur neh..

Photobucket

Sebenarnya seh activatornya banyak banget kok… ini neh buat yang dapatin problem activate silahkan mampir ke sini..

http://www.indowebster.com/Windows_7_Developer_Activation_113_PERMANENTLY_ACTIVATEDrar.html

http://www.indowebster.com/search.php?method=&pageId=18&cat=1&keyword=windows%207&type=3&sort=nosort&Userid=&login=&ServerID=ALL&radioSearch=ALL

oh yach sekedar catatan kaki bahwa windows 7 starter g bisa ganti background, istilahnya datuk  seh “muntah-muntahlah liat gambar ketupat tuh seharian” …ckckcckc………. makanya aku g mau crack aja lha wong memang mau ganti windowsx biar bisa masang foto cewek hamil (upsss……. salah cewek krunyel-krunyel…..heheheehe)

ini nih solusi mujarrabnya

Link Download ISO Windows 7

Berikut ini adalah link-link Official download ISO Windows 7. Semua link ini adalah direct link, bukan rapidshare atau situs one click hoster lainnya. Windows 7 yang ada pada link-link dibawah adalah ISO image dari versi RTM build 6.1.7600.16385.
oh yach ngambilnya disini ….

http://elkaubisa.blogspot.com/2009/11/link-download-iso-windows-7.html
Link Download ISO Windows 7:

32-bit Windows 7 Ultimate x86 ISO

Amazon.com: http://174.129.85.117/data/Windows7Ultimate32bit.iso

64-bit Windows 7 Ultimate x64 ISO

Amazon.com: http://174.129.85.117/data/Windows7Ultimate64bit.iso

32-bit Windows 7 Home Premium x86 ISO

Digital River: http://msft-dnl.digitalrivercontent.net/msvista/pub/X15-65732/X15-65732.iso

64-bit Windows 7 Home Premium x64 ISO

Digital River: http://msft-dnl.digitalrivercontent.net/msvista/pub/X15-65733/X15-65733.iso

sekedar info aku lagi download link windows 7 Professional yang 32 bit… linkx ok cepet lagi….

32-bit Windows 7 Professional x86 ISO

Digital River: http://msft-dnl.digitalrivercontent.net/msvista/pub/X15-65804/X15-65804.iso

64-bit Windows 7 Professional x64 ISO

Digital River: http://msft-dnl.digitalrivercontent.net/msvista/pub/X15-65805/X15-65805.iso

Ok selamat mencari solusi masing-masing yachh.. buat datuk sabar aja lagi download nehh……..