ini mungkin ilmu sudah basbang dehh…. makanya kuhangatin lagi biar bisa dipake lagi… jadinya saya mohon maaf kepada para suhu-suhu para guru besarku dan tentunya senior-seniorku lebih kepada hantu-hantu dan hacker….. intinya mohon maaf jika postingan saya ini menganggu makhluk tuhan yang lain, kepada golongan jin, golongan binatang dan golongan orang gila sepertiku semuanya aku mohon maaf dan kepada seluruh penghuni alam ini baik yang biasa memakai windows ataupun Sistem operasi lainnya. hahahahaha……. jadi ngaco nehh.. emang mau nulis apaan sehh…

http://www.darelease.com/software/69474-windows-rescue-media-bootable-cd.html

You can use it to boot up any computer; fix and install Windows; optimize and speed up your system; clean up history and protect your privacy; recover data and passwords; partition and format the hard drive; clone and backup your system; and more…

This Includes

1. Windows XP Media Center Live CD
2. Acronis Rescue Media 2009
3. Spotmau Powersuite Professional
4. Hiren’s Boot CD
5. Dos

Download Links:
Hotfile:Windows Rescue Media Bootable CD
Megaupload:Windows Rescue Media Bootable CD

ok deh.. mau share pengalaman aja nehh…
tadinya laptop atasan saya trouble sepertinya kena virus gitu akhirnya saya restore menggunakan Acronics 10 yang mana sebelumnya saya telah membuat file backup dengan extensi.tib. biasanya sehh sebelum-sebelumnya g ada masalah untuk restore system hal yang saya juga pernah saya terapkan ketika masih menjadi komandan di warnet netzone Alauddin yang mana seluruh client menggunakan file backup yang dibuat ketika system masih health. tapi zaman itu masih menggunakan ghost tapi seiring perkembangan saya lebih seneng make Acronics.
oh yachh menurut saya ini adalah cara tercepat untuk restore system yang sehat dengan cepat jika kita tak pux waktu untuk melakukan scanning antivirus ataupun mencari penyebab errornya system. karna dengan data 30 GB di drive c bisa kita restore kurang dari 30 Menit…. (tergantung spesifikasi Komputernya juga seh)..
Nah pada waktu itu dengan PDnya saya pengennya restore aja dari pada scan antivirus waktunya cukup lama tapi ternyata betapa kagetnya saya ketika restore yang dikenalin justru drive C jadi Drive D: wkakakakak kok bisa terbalik gini drivenya yachh… akhirnya secara otomatis saya tidak bisa melakukan restore sebab restorenya ke Drive C saja. kalau dipaksakan bisa hilang semua data di drive D: (bisa dipotong aku general managerku)….
akhirnya mulailah akal diputar-putar … kata Peter Pan Kaki di kepala dan kepala di taruh di kaki (eheheheh ajarin dong gimana caranya tuhh…….) ehhmmm.. kalau ma luna mah mau aja kan jadinya posisi 69 wahahah asyikeuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

akhirnya mampir ke Darerelase dan Alhamdulillah dapat Windows Live CD wah isinya sangat komplit sekali…

nah di cd windows lv cd ini terdapat beberapa utility partisi harddisk.. itu seh bawaan dari Hiren’s boot cd kita bisa menentukan drive mana yang aktif sebagai drive C: atau D (dimana partition magic error dan tidak bisa mengenali harddisk).. dan yang lebih bagus lagi kita bisa melakukan kerja aplikasi office dan jaringan lewat cd ini…. hehehehe hebat kan…..

Isinya komplet banget dehh… buat yang kesulitan download atau mungkin linknya sudah terhapus silahkan hubungi saya.. hehehehehe. (gratis boo… tinggal download aja kok…)

Menurut saya yang bodoh dan cebol ini tools ini wajib buat para teknisi… hehehehhe..

ok deh silahkan review sendiri yachh…….

jangan lupa sharing-sharing pengalamannya yachhh…………..