Luka lama belum sembuh namun kini luka itu harus berdarah kembali…..

ehhmmm… inilah kerjaan orang kalau lagi pengangguran yachh. mau gimana lagi mendingan nulis kisah hidupku yang telah lalu kali aja bisa jadi pelajaran berharga buat aku nantinya……

ohh.. yachh kali ini lukaku berdarah kembali ehhmm.. walaupun luka ini belum sembuh bener. tapi inilah nasib yang aku harus terima tinggal mungkin bagaimana aku menyikapi semuanya….

oh yach kisahku bermula dari ketika itu aku mengenal sesosok cewek yang manis dan baik menurutku. tepatnya kejadian itu pada malam tahun baru  2001.


oh yach saat itu aku masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar. sorenya menjelang malam tahun baru kami sempat bertemu di daerah Daya khususnya di pasar baru daya setelah mengobrol-ngobrol sebentar seterusnya kami menuju rumah kakaknya yang ada di daerah Jl. Andi Mappanyukki Tepatnya Dibelakang Stadion Andi Mattoangin Makassar ( ehhmm sekarang stadion Andi Mattalatta).. kemudian sesampainya dirumah kakaknya kebetulan kakaknya waktu itu mau pulang kampung jadi tinggal saya bertiga dengan Kakak Ipar (Kakak Suami Kakaknya).

tepat pukul 6.00 pacarku ini diajak oleh tetangga kamar untuk jalan-jalan ke pantai losari dengan naik becak, tadinya saya ragu tapi karena pacarku begitu antusias makanya aku izinkan dia pergi. tepat sekitar jam 8 malam dia telah kembali dari pantai losari (dulu salah satu pantai pavorit di kota makassar). setelah itu kami makan bertiga dan bercanda bersama kakak iparnya. sekitar jam 11 saya tertidur dikamar bersama kakak iparnya saat itu diluaran pun sudah mulai ramai dengan bunyi petasan dah hiruk pikuk tahun baru dimana-mana terdengar ledakan dan dentuman yang cukup keras akhirnya tepat pukul 12.00 suara itu semakin semarak dan lebih meriah lagi akhirnya kakak iparnya membangunkan saya dan bertanya kemana yach pacar saya kok dari tadi tidak kelihatan. akhirnya dengan perasaan ngantuk saya cari ke kamarnya tapi saya dapati kosong, terus saya cari kelantai dua tapi tetap aja tidak saya temui walaupun di lantai 2 orang pada ramai lagi main kartu. akhirnya setelah 1 rumah saya kelilingi saya tidak menemuinya saya mencoba melihat keluar keteras… dan betapa kagetnya saya karena di luar pacar saya lagi tidur dipaha seorang cowok yang mengajak dia jalan tadi sore.

hahahahaah……. terasa lucu dan ngeri kalau semua itu saya bayangkan setelah 10 tahun berlalu…mungkin saat itu aku tidak bisa membayangkan bagaiman bentuk muka dan raut wajahku (kata siswaku kalau saya marah alisku ketemu….., itu baru marah karena mungkin siswaku terlambat atau nyontek… heeemmmmm kira-kira gimana kalau liat pacarku tidur di paha cowok lain…

ahh lanjut dulu….

oh yach setelah aku melihat pacarku seperti itu tentunya aku tegur untuk segera turun dan tidur dan tentunya jangan seperti itu lagi. tapi yang terjadi justru sebaliknya dia malah bilang ia sebentar nanti juga turun kok.. (hhehe heran deh bukannya merasa bersalah ini malah dengan jelas-jelas berbuat seperti itu). akhirnya aku mengalah biarlah aku turun duluan sambil menunggu dia pergi meninggalkan teras dan tentunya cowok itu, namun setelah saya tunggu kok dia belum beranjak  juga dari teras akhirnya saya menegurnya kembali untuk segera mengahiri semua permainannya dengan cowok tersebut tapi tetap untuk yang kesekian kalinya dia tetap ngotot.

akhirnya saya kesel dan memecahkan botol minuman (hehehe lupa tapi kayaknya botol anggur)… dengan cepat saya berlari ke lantai 2 dengan niat menikam dua-duanya biar mereka kapok dan tahu diri. tapi untunglah belum sempat saya tusukkan pecahan botol itu mereka segera lari berpencar (kalau nggak mungkin itulah kali pertama aku masuk penjara,..tapi ternyata bukan dan aku masuk penjara gara-gara berkelahi dengan 1 kampung tulisannya nyusul yeee…)

setelah pacarku kembali ke kamarnya saya menasehatinya bahwa itu kurang baik dan tentunya tidak boleh karena saya adalah pacarnya, namun jawaban dia yang sungguh sangat mengejutkan dia malah bilang liatlah itu gara-gara kelakuanmu (maksudnya kelakukanku yang hampir menikam selingkuhannya) selingkuhannya jadi marah dan tidak mau lagi mengajak dia untuk jalan-jalan besok.

wakakakaaka……………….. baru nyadar sekarang nehh… dulu waktu saya pacaran saya kere (kuliah biayai diri sendiri).

akhirnya setelah kami berkelahi malam itu sayapun akhirnya mengalah sebab dia begitu marah dan jengkel karena saya telah memarahi selingkuhannya.. saya masih ingat betul saat itu ketika dia menangis dengan sangat histeris menyalahkan saya yang telah merusak acaranya dengan cowok lain malam itu.. busyeeettt……. akhirnya saya mengalah

Akhirnya pagi harinya saya terpaksa pergi dari rumah untuk menenangkan diri menghapus rasa cemburu yang berkecamuk di dalam dada (kayaknya waktu itu dadaku berasap dehh……)…. maka berangkatlah aku dari Jl. A. Mappanyukki menuju Jl. Ratulangi tepatnya didepan Mall Ratu Indah saya duduk termenung, terpekur bingung, bimbang dan ragu dan seribu satu macam perasaan datang berkecamuk silih berganti di hati ini…hancur hatiku lebur dan tak berbentuk hanya itu yang aku  rasakan sepanjang aku jalan kaki…akhirnya ditengah kebimbangan saya menyetop Pete-pete (nama Angkutan Umum di kota Makassar) dengan tanpa tujuan… akhirnya ketika mobil itu sampai dilapangan Karebosi saya turun dan mencoba berjalan ke arah Jl. Kartini (dulu depan Bank BDN sekarang Bank Mandiri). saya tidak tau perasaanku berkecamuk dan hancur lebur tiada terkira entah apa yang aku lakukan akupun tak tahu… aku berjalan mengitari lapangan karebosi berharap saya bisa melupakan luka ini yang rasanya darahnya menetes jatuh disetiap pijakan kakiku…

Akhirnya setelah aku bosan dan tidak mendapatkan obat untuk menyebuhkan lukaku akhirnya saya menyetop mobil dengan Kode H (tujuan Antang Perumnas). akhirnya naiklah saya diangkot sambil terus dan tetap berpikir untuk mencari obat terhadap luka ini tadinya saya tidak punya tujuan hanya naik angkot aja toh nanti dia juga akan kembali lagi dimana saya naik, namun ditengah perjalanan saya memilih mengunjungi rumah keluarga yang kebetulan juga tinggal di perumnas Antang. disanalah aku sampai waktu menjelang sore aku mencoba memejamkan mata namun sedetikpun aku tidak pernah berhasil mencoba melupakan semua yang terjadi dan berusaha melupakan pacarku namun lagi-lagi aku terlalu sayang dengan dia… akhirnya sedikitpun aku tidak mendapatkan obat terhadap lukaku, namun rasa rindu kembali menyeretku untuk kembali lagi ke Jl. Andi Mappanyukki dimana pacarku tinggal.

Akhirnya menjelang malam sayapun memutuskan untuk pulang kembali menemui pacarku dengan satu harapan bahwa mungkin dia sudah menyadari bagaimana dia berbuat khilaf tadi malam. jujur aku akui saat itu aku terlalu sayang dan mencintai dia aku rindu dan sangat merindukannya, walaupun dia telah menyakitiku namun rasa cintaku dan sayangku tidak berkurang sedikitpun. beberapa saat kemudian tibalah saya dirumah pacarku dan betapa senengnya aku begitu aku datang langsung di jemput dengan senyuman dan kata-kata manis. kemana aja seharian ini kok malam baru kembali, rasanya melayang hati ini rasa rinduku ternyata juga dirasakan oleh pacarku ini. dan akhirnya aku tertidur dengan mimpi indah dan tentunya dengan perasaan yang nyaman (mungkin tidurku kala itu berliur sampai 1 ember kaleee yachh…..) (bukan tidur dipangkuannya yachh………) ada kakak iparnya bisa di jotos kalau macam-macam

Esok paginya  pacarku minta tolong diantar ke Rumah sakit Labuang Baji yang kebetulan Jarakanya + 1 KM dari rumah. tentunya aku dengan seneng hati mengantarkan dan berurusan dengan urusan administrasi dan prosedur di RS tersebut tapi semuanya aku jalani dengan perasaan seneng dan bahagia pokoknya asyik dehh.. g ada capeknya kali yachh…. (wakakkakaka…….. namanya juga orang jatuh cinta…..)

Akhirnya setelah semuanya selesai maka pulanglah kerumah tentunya dengan perasaan seneng dan bahagia (lupa apa waktu itu pegangan tangan nggak yachh….) ckckkckck g penting kaleee…… akhirnya setelah sampai dirumah saya baru mendapati sosok wajah yang lain dari kakak iparnya. aku heran apa aku ada yang salah atau sampai menyakiti perasaan pacarku atau siapa ??? seribu satu macam pertanyaan berkecamuk didalam dadaku dan tentunya berputar-putar dikepala ini…. akhirnya setelah aku tak kunjung juga menemukan jawaban yang jelas maka kuberanikan untuk mengajaknya masuk kamar dan jujur apa sebenarnya yang telah terjadi. namun itu tidak mudah saya liat ada beban yang begitu berat yang ada di pelupuk matanya ada keraguan di mata kakak ipar pacar saya ini,,, sepertinya itu beban terlalu berat…. akhirnya dengan sangat berat dia mengajak saya untuk bercerita.

dimulailah pembicaraan seperti ini…

Di… waktu kemarin kamu ke antang kenapa lama sekali kenapa kamu tidak cepat kembali (jangan mikir kenapa tidak nelpon waktu itu hp masih makhluk aneh).. lalu saya tax emangnya kenapa ? akhirnya dia dengan beban berat menjawab..

“pacarmu kemarin seharian bersama  cowok selingkuhannya di kamarnya dengan pakain sexy”

wakakakakak…. ini dia ….kayaknya bumi berputar bukan pada porosnya lagi dehh… seenaknya aja nggelinding gitu makanya afrika kena siang terus g ada malamnya makanya pada gosong semua….😀 hehehehe…..

kira-kira waktu itu aku bernafas atau tidak yachh…. kayaknya dah lupa dehh…. yang jelas saat itu aku tiba-tiba menjadi orang hebat karena aku bisa langsung mengendalikan emosi dan mencoba mengendalikan aliran darah… ehehhee…. ngendalikannya pake remote kontrol. akhirnya setelah aku bisa menguasai nafsu amarahku yang memuncak aku memutuskan untuk bertanya langsung kepada pacarku ini apa sebenarnya yang telah terjadi antara dia dengan selingkuhannya ini..

akhirnya setelah bercerita sana sini pacar sayapun jujur….

ia kemarin aku seharian di kamar dia, aku dipeluknya terus dicium sambil di perlihatkan gambar-gambar porno disebuah buku khusus yang isinya gambar close up tentang cara senggama dan beberapa teknik senggama. setelah itu saya disuruh memegang alat kelaminya tapi katanya kecil tidak sama seperti yang dibuku (ahahahah kalau dibuku itu mah barang impor)… terus disuruh pegangin sampai mengecil kembali… (takut kena undang-undang pornografi dehh..)…

yachh… aku hanya bisa menangis dalam hati tapi aku seneng semuanya sudah terungkap walaupun ini sangat menyakitkan dan telah menoreh luka yang cukup dalam dan mungkin tak akan pernah sembuh dengan obat apapun juga dan saya sangat berharap saya bisa mendapatkan wanita yang betul-betul bisa mencintai dan menerima saya apa adanya.. Aminnn………

Itulah sepenggal kisahku terluka karena cinta……….. oh yach mantan pacarku itu sampai hari ini belum nikah-nikah juga mudah-mudahan cepat mendapatkan jodoh (tapi udah kena karma kali yachh….)..kalau selingkuhannya udah menikah dan punya anak…

Namun kini luka itu berdarah kembali selang 10 tahun kemudian…… ketika aku mencintai seseorang namun dia ternyata malah berpacaran dengan orang lain dan lebih menyakitkannya lagi dia adalah omku sendiri…. (lain kali akan aku tulis)..
yach mungkin inilah nasib dan takdirku entah bagaimana aku harus menerimanya…mungkin suatu saat nanti cinta suci dan abadi itu akan datang kepadaku….semoga….