Bangun pagi settingan wireless pada ngaco… hehee ini dia pengalaman yang sangat mengesankan buat saya dan mungkin bisa juga menjadi pengalaman pribadi.

ceritanya pas bangun pagi tiba-tiba bos call dari ruangannya. sebentar ada saya print simpan di meja Ibu yachh…. aku seh ok2 aja. tapi setelah saya tunggu keluar kertasnya kok g muncul-muncul juga yang ada malah bunyi telpon. kok g bisa ngeprint nehh. kok bisa rusak lagi jaringan…..😀

akhirnya saya cek acces point kembali ternyata semua koneksi bagus kok… dari beberapa komputer yang lain semuanya bisa nyambung kecuali komputer my Big Bos…. wuihh.. cek semua ip dan koneksi g ada masalah kok… apa gue diserang atau ada virus yachh…. setelah sedikit berpusing-pusing ria.. ternyata penyebabnya adalah…

pada menu Manage Wireless Network That Use (Wireless Network Connection) atau daftar list nama wireless yang pernah kita connect itu maksimal cuma 3 (atau mungkin saya yang  tidak tau cara menambahnya….) jadi jangan lebih 3 yachh.. karena kalau lebih wireless kita g mau connect lho…)

hehehehe itu aja deh pengalaman gilaku…..