Alhamdulillah akhirnya aku bisa mencapai umur yang telah mencapai separuh umur Nabi Muhammad. SAW semoga saya masih diberi kesempatan dan kekuatan untuk bisa terus beraktifitas. Amiinnn…..
oh ia ku ucapkan selamat ulang tahun kepada diriku yang keberapa yachhh………

yachh sebenarnya sih pusing juga mau nulis tanggal kelahiran aku di KTP tertulis 28 Februari 2010 tapi di ijazah 29 Februari 2010. halaalahhhhhhhhhhh pusing yang penting bulan februari akhir aku ulang tahun cukup kann… btw umurku sekarang berapa yachh….hitung aja ndirii………

ehhmm… sebenarnya seumur hidupku belum pernah kasian ada moment penting saat ulang tahunku atau dirayain oleh orang spesial secara luar biasa. namun ada beberapa moment ulang tahun yang sangat berkesan walaupun tidak dirayakan.
oh yachh.. ulang tahun yang paling berkesan adalah bersama pacarku yang bernama Nurmayanti (saya kehilangan jejak sejak tahun 2008). dia ini anak Universitas Islam Negeri Alauddin (dulu IAIN). dialah orang pertama yang pernah memberikan aku kado ulang tahun walaupun harganya tidak seberapa tapi pemberiannya membuatku sangat terharu dan makin sayang sama dia..
memang seh kalau diliat cuma sepotong kaos oblong yang mungkin harganya kurang dari 50 ribu.. tapi nilai ketulusan yang membuatku sangat bangga mendapatkan perhatian.
aku tau dia saat itu adalah seorang mahasiswa yang masih sangat bergantung pada kiriman orang tua sementara saya tau persis juga orang tuanya bukan golongan orang-orang yang berada.
Achong. Anti, Nurmayanti… aku tak akan pernah melupakan pemberianmu dihari spesialku sebagai satu-satunya orang yang pernah mencintaiku dan mewujudkan cintamu lewat selembar kaos….
baju itu masih ku simpan sampai hari ini dan mungkin sampai nanti entah sampai aku bisa membalas cintamu..

hahahaahah……… aku jadi sedih nehh.. ngingat dia…
yach momen ulang tahun bagiku memang tidak punya kenangan indah selain pemberian baju dari mantan pacarku yang bernama Nurmayanti alias anchon, alias antho… (anti tomboy)….
terima kasih atas semuanya. semoga waktu masih bisa mempertemukan kita walaupun mungkin kita sudah masing-masing mempunya pasangan hidup.
Aminn……