Yach sekedar melepas kangen ajaseh sebab dialah satu-satunya cewek di kampus stimik handayani yang aku kagumi (jatuh cinta g boleh bo… soalnya dah banyak pacarnya yang lain bahkan mungkin ratusan…😀 maaf senior.. immang).

oh yach dia ini adalah seniorku tapi kami dari jurusan yang sama. dia angkatan 98 dan aku angkatan 99. secara otomatis waktu dia yang ospek aku. ehmm.. dari pertama liat waktu ospek aku udah seneng ama dia selain dia punya ciri suara yang khas dan juga tentu saja wajahnya yang jauh lebih cantik dari seluruh artis indonesia.. g percaya liat aja nehh……

Gimana cantik kan ? makanya percaya kalau orang tua bilang…
oh yach selama proses perkuliahan aku selalu curi-curi pandang kedia disamping itu ketika dia bertanya sayapun tidak pernah diam maklum kami beda angkatan tapi banyak mata kuliah yang digabung utamanya kalau dosennya sibuk.
aku seh seneng-seneng aja apalagi kalau penentuan untuk pertemuan berikutnya harus menyesuaikan kuliah antara angkatan 99 dengan 98.
kadang ketika dia menentukan waktu kuliah akupun ikut berteriak walaupun sebenarnya saat itu aku bisa karena tidak ada jadwal kuliah tapi yang sekedar liat noleh udah bangga banget ….
ujung-ujungnya pura -pura ngalah ama senior.. hehehe padahal pengennya cuma liat sang idola ini balik kebelakang.. (sejak kuliah hampir tidak pernah duduk di bangku bagian tengah apalagi di depan)…

oh yachhh proses aku tau siapa namanya waktu itu saya liat namanya di tempat kegiatan mahasiswa, UKM disitu tertulis namanya waktu beberapa kakak senior saya selalu buat kegiatan di kampus..
tapi waktu itu kayaknya sang idolaku lagi jombloh (atau aku nggak tau kalau pacarnya buanyak.. )
seiring perjalan waktu akhirnya saya menyelesaikan kuliah, kemudian memasuki tahun ke dua atau saat saya transfer ke S1 (pertama masuk pilih D1) saya mulai banyak bertemu dengan gadis impianku ini, baik itu di lab ataupun di ruang teori.
haahahah.. lucu juga rasanya saat itu setiap mendegar suaranya yang khas tiba-tiba jantung ini berdebar-debar seperti ada sesuatu yang lain. … yang jelas perasaan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata bahkan seluruh abjad dirangkaipun belum tentu bisa mewakili isi hatiku saat itu.
heeheheh…….. narsis bangettt
suka suka gue lahh…. wong ini blog aku kok.. wakakakakakk g suka yach goto heal aja…
sayangnya selama aku mengagumi dia tidak sekalipun rasanya aku bertegur sapa apalagi memang aku lebih banyak waktu untuk kerja dari pada kuliah, tapi disela-sela waktu saya kekampus saya sudah dapat info kalau pacaran ama sesama seniorku sekaligus satu angkatan dan satu jurusan juga dengan dia…… yach aku seneng juga karena kebetulan saya juga kenal dengan seniorku itu menurut aku memang pasangan yang sangat serasi gagah dan cantik mudah-mudahan secepatnya dilamar …
yang jelas berbagai usaha saya lakukan untuk mendapatkan nomor hp dan juga informasi apapun tentang dia dan yang saya tau cuma dia cewek dari kendari di daerah sulawesi tenggara itupun cuma dapatnya dari Akhyaruddin (kemana dirimu kawann……….) yang notabene kayaknya mantan pacarnya..


perasaan itu terus tumbuh subur sampai suatu saat saya tau bahwa dia telah diwisuda dan secara otomatis telah meninggalkan makassar untuk kembali ke kampungnya.
haahahhaha……. sedih juga rasanya tidak bisa lagi melihat gadis tercantik pujaan hatiku.. (dipuja bukan untuk dimiliki sebab bagiku dia wanita tercantik dalam hidupku…) hahahaha………. sekali sorry maaf senior..

sebenarnya ketika saya pernah membuat Mappingx (heehe analisis point dia) mulai dari kecantikan wajah, Inner beauty, Attitude, penampilan fisik, semuanya mendapat nilai rata-rata 75 kecuali senyumannya 150😀 haahahaha.. dengan menggunakan metode numerik.. (salah satu mata kuliah yang paling aku suka sayangnya gara-gara aku bagi-bagi jawaban jadinya aku sendiri dapat nilai E. (ahahah Pak Syarifuddin Nojeng…. aku benci bapak juga mencintai bapak …..habisnya ngulang matakuliah yang sudah diluar kepala hhhhhuuhh sebelnya bukan main…..)
tapi mungkin inilah yang dinamakan cinta atau lebih tepatnya kekaguman tentang seorang perempuan…..tidak sanggup untuk melukiskan dalam kata-kata tapi yang jelas sampai saat inipun kayaknya rasa itu tidak pernah muncul lagi utuh seperti dulu..

selang 5 tahun kemudian sayapun diwisuda. Dengan berat hati saya terpaksa meninggalkan kampus yang menyimpan sisi lain dihatiku, sisi tentang seorang perempuan yang aku kagumi tanpa pernah dia sadari sedikitpun. sayapun hanya pasrah dan berjanji suatu saat dia harus tau bahwa ada seonggak hati yang pernah mengaguminya.. entah itu di kehidupan berikutnya setelah dunia kiamat ataupun mungkin setelah Reinkarnasi… hehehehehe………..


dan akhirnya tuhan memberikan jalan setelah 8 tahun lamanya aku memendam rasa kekagumanku terbukalah jalan lewat situs jejaring sosial ini, sebelumnya sudah berapa kali saya mencoba mencari tentang dia lewat media internet ini baik itu lewat web kampus ataupun blog temen-temen ataupun FB temen-temen kampus yang lain sayangnya semuanya tidak membawa hasil yang memuaskan.
dan akhirnya suatu saat saya melihat nama dia disalah satu fb temen angkatanku. segera saja aku add fbnya dan tentu saja sangat berharap semoga dia accept. dan syukurlah setelah di accept akhirnya aku coba sampaikan lewat inbox di facebooknya bahwa saya adalah seorang pengagumnya.. ahhhhh kayak artis aja… heheehe..
akhirnya karena lewat fb dan chat di ym tidak cukup akhirnya saya meminta kepada salah satu temen cewek yang seangkatan dengan saya untuk memberikan nomor Hp x dan alhamdulillah dapat…
wah perasaaan ini campur aduk ketika pertama kali nelpon antara bahagia sedih seneng, dan juga was wass…. tapi akh udahlah… aku pengen dia tau… itu aja…..

setelah aku menelpon aku baru jelasin lama banget baru dia ngerti atau pura-pura ngerti saya juga kurang tau yang jelas hasratku sudah terlampiskan semuanya dan tentunya aku sangat puas.. akhirnya aku bisa berbicara dengan idolaku.
tapi sampai saat ini aku belum pernah sekali sekalipun berjumpa langsung dengan dia setelah perpisahan selama 5 tahun terakhir ini, entah sampai kapan yang jelas satu harsratku aku ingin berjumpa dan menatap wajahnya sepuasku untuk yang terakhir kalinya setelah dia tau bahwa aku adalah pengagumnya.

jarak yang terlalu jauh antara mandonga dan batam tentu saja untuk saat ini tidak belum bisa mempertemukan diriku dengan orang yang saya kagumi tapi sayapun tak tahu apakah dia menginginkan hal yang sama. aku hanya berharap secepatnya dia menikah dengan lelaki yang kemarin telah menanam benih cinta di hatinya. mudah-mudahan secepatnya….
yachh ini aja mungkin kisah sedihku selama menuntut ilmu di kampus tercinta…….