hahahahaha ketawai dulu penonton… saya heran kenapa tiap duduk dipesawat cowok2 itu malas dibagian dalam yang dekat jendela maunya di pinggil luar yang yang tempat lalu lalang orang. padahal secara logika klau disitu setiap orang lewat kemungkinan besar akan nyentuh  tangan atau badan kita kan bisa kesel kalau lagi enak-enak tidur..

tapi kutaumi jawabannya.. dan ini selera laki-laki hahahahaah………

kenapa itu penumpang suka duduk di bagian pinggir jalan g mau deket-deket jendela.. maluka penonton……… eheheheheh tapi sekedar tauji saja nahh…… hehemm ini dia jawabannya… “senggolan-senggolan dari pramugari yang bolak balik apalagi ketika penumpang baru naik dan mau turun wuhh…….. bener-bener kegesek tuh badan full contact body ….yach aku juga  seneng-seneng aja wangi, montok, dan boncengannya Kuenyel-kuenyell…huhh… yang g tahan apalagi kalau sempat ngeliat 1 menit bisa lupa diri dehh… Astagfirullah. 1000000 X ….. sambil berbisik dalam hati ini toh tadi alasan cowok disampingku minta tukeran…

pokoknya lain kali aku g mau duduk dibagian dalam… kecuali puasa karna puasanya pasti batal deh……..hehe gimana pemirsa….setuju………