ini pengalaman pribadi yach kali aja ada yang butuh….

Klau nunggu di bandara lama-lama ternyata ada trik yang jitu dan handal. heheh buat orang miskin dan kere serta udik kayak diriku..

ehhmm sebelum berangkat jangan lupa ukur-ukur kebiasaan perut, klau biasanya makan 1 KG perhari yach harus siapkan bekal.. hehe klau saya seh lebih milih bekal KFC jangan lupa porsi Jumbo tapi buat 2 bungkus 1 ayam + 1 nasi (biar g basi)..

nah klau dah sampai di bandara dari pada pusing cari tempat mojok langsung aja naik ke anjungan tempat ngantar keluarga, klau di soekarno hatta jakarta mah enak luas dan adem disana saya sewa tikar (kardus 2 lapis cukup empuk), terus buka laptop pasang modem Indosat..online deh.. setelah lapar buka bungkusan dari rumah sambil makan bisa cekikian sambil online dan tentunya murah meriah, n koneksinya indosat disana juga udah 3 G cepat banget..

dan jangan takut tempat penyewaan juga sekaligus keamaman barang anda ketika lelah anda bisa istrahat memejamkan mata anda dengan tenang asal sebelumnya bilang ke penjual kardus kalau mau bobo n kasih tip 5 / 10 ribu lah.. anda bisa istrahat n tidur sepuasnya dalam belaian tiupan angin sepoi2 gitu..

waktu 8 jam atau lebih pasti g terasa n tentunya tidak jadi beban… hitung2 bisa ngombrol-ngobrol disana sama sesama penumpang apalagi klau ada cewek muaniss… itu rejeki + buat anda.

selamat mencoba…