Duhh.. setelah sakit selama satu minggu tepatnya 1 hari sebelum lebaran… akhirnya hari ini Tanggal 27 September 2009, terpaksa harus lari berobat ke Nuruddiniyah. tempatnya sih dekat dengan tempat tinggalku…di daerah sei panas kebetulan aku tinggal di daerah bengkong.

Dua hari ini badan rasanya panas dingin kalau pagi sehat tapi klau sore dinginya bukan main apalagi kalau malam huhhh mengigil. pokoknya sakit yang membuat aku harus tengkurap di tempat tidur sudah banyak obat di konsumsi, biogesic, naspro procold n masih banyak lagi deh.. yang jelas yang paling aku g tahan dinginnya kalau malam apalagi kalau dikit kena air..

yach akhirnya minta tolong ama Bang Lukman “cilik” untuk diantar ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuruddiniyah pada waktu sore hari (oh ya saat ini orang pada libur semua karena suasana lebaran). dan kebetulan pula hari ini adalah hari minggu tapi karena sakitnya udah kagak nahan yach terpaksalah kesana.

secara fisik atau penampilan sekilas aku sehat-sehat aja bisa jalan sendiri masuk kedalam dan tentunya masih bisa mondar mandir bertanya. oh yachh saya pertama kali masuk di RSIA ini jadi harus ngisi biodata dulu. setelah lama duduk di pintu sambil nunggu di samperin cewek manis berbaju putih alhamdulillah datang juga akhirnya. terjadilah dialog seperti ini :

suster 1 (kurang sexy)  : sakit ama bang

saya  : agak demam gitu kalau malam dingin sekali.. (yach ilah kan g ada matahari). hehehe

suster 1 : oh tunggu bentar yach nanti bentar masuk sini aja tapi masih ada pasien di dalam jadi abang tunggu bentar.

saya : sambil bergeser  tempat duduk mendekat ke pintu , sambil nunggu tiba-tiba saya di datangi suste1 pertama tadi.

suster1 : duh gimana yach mas dokternya g ada, di periksa ama bidan aja dulu mau nggak nanti di kasi resep gitu.

saya : hehe sedikit kanget campur bahagia wuihhh…..pasti aku diperiksa disekitar kelamin neh… hahaahahahahah (otak ngeres aja….) kan bidan yach dimana-mana bidan urusannya yach ke kelamin dan temen-temennya kan ??.. yach akhirnya aku bilang yach g papalah mbak.. bidan aja juga boleh.

suster1 : ok pak XXX silahkan masuk bidannya dah nunggu didalam

saya : wah sempat hilang dememnya sebentar ternyata saya duduk depan bidadari duh cantik banget umurnya mungkin 20 tahun dibawah saya (wahahhaha dah tua banget gue yahh..) giginya di ikat pake kawat wajahnya mulus kinclong kayak iklan ponds, belum lagi bodynya kayak guitar spanyol apalagi wanginya wuihh……. kalau ada pilihan nginap disini atau balik mendingan nginap sini deh ama suster ini.. hehehehee… dasar otak jahannam.. tapi normal kan..yach setelah duduk sebentar terjadi perbincangan sebentar..

suster 2 : pak XXX sakit apa ?

saya : menceret bu.. tiap ada makanan masuk saya pasti langsung buang air,

suster2 : berapa kali sehari  ?

saya : tergantung bu asal ada makanan pasti langsung keluar biasanya sih cair kayak mencret gitu, pokoknya asal ada makanan masuk pasti keluar

suster2 : ohh ada salah makan atau gimana pak ?

saya : biasa aja bu… saya udah hampir 1 minggu ini mencret teruss..

suster2 : ada keluhan lain  ??

saya : demam bu.. udah ada 1 minggu ini demamnya g turun-turun takut saya kena gejala malaria.

suster 2 : sambil nyodorin alat .. ini tolong disimpan di ketiaknya yachh dijeput kuat-kuat..(huuhh.. g kebayang deh muka gue saat itu aku udah 1 minggu g pernah mandi lho…aku aja kadang kalau angin bertiup masih sempat nghirup bau badanku… nah ini barang di jepitin di ketiak…) yach setelah cukup lama di jepit dan akhirnya berbunyi kemudian alat itu saya keluarkan dari dalam ketiak saya baunya no comment deh..

suster 2 : anda tidak terlalu panas kok pak ini normal aja sambil megang dahi gue terus dia bilang normal aja ini pak. bapak cuma butuh istrahat aja.

suster2 : sini pak tolong ini dililitkan di lengannya pak

saya : ini buat apa bu..

suster2 : buat liat tensi darah bapak

saya : dalam hati oohhhhhhhhhhhhhhh….

saya : saya kedinginan tapi juga kepanasan, tolong liat ini dibadan saya banyak-banyak bintink-bintik merah boleh saya diperiksa bu kali aja saya ada gejala DBD.

suster2 : aduh pak g bisa itu harus tes darah dulu dan prosesnya lama tapi bapak ini sehat kok.. emang bapak kerja dimana seh

saya : duh saya pekerja kasar bu di galangan kapal

suster2 : dengan senyumannya yang membuat aku merasa seperti melayang biasa aja pak itu kan banyak uangnya apalagi gajinya dollar n ehmm bisa kawin banyak dong….

saya : ah ini suster (sebenarnya kalau saya dah nikah mungkin lebih cocok jadi anak saya kali) bikin gue sehat seketika aja.. yach ginilah buu…. kerjanya berdebu dan angin malam.

suster : bapak saya kasih obat aja yach tapi karena disini tutup apotiknya jadi saya kasih resep aja

saya : apa tidak ada kira-kira gejala penyakit lain gitu bu..

suster2 : ok pak silahkan bapak naik ke atas ranjang kita akan periksa dulu

saya : akhh.. untungnya saya sakit… kalau sehat wah bisa berabe ada cewek secantik ini suruh saya terlentang di tempat tidur..ok bu..

suster2 : mengetuk-ngetuk perutku dengan bongkol tangan, oh ga papa ini pak.. terus nempel-nempelin alat di dadaku yang bidang ini (hahahahaha…..otak kotor….udah sakit juga..), yach akhirnya setelah di utak atik di tempat tidur sebentar saya di persilahkan tidur.. huhhh cepat kali rasanya waktu berputar..

saya : apa ada masalah bu..