hehhee….aq  tau sih sebenarnya mau nulis apa, setidaknya rasa kangen untuk nulis di blog baru muncul lagi hari ini.. habis aq juga pusing.. sudah berbagai macam kerjaan yang pernah ku laluii kok g ada yang bisa membuat aq betah,, tahun 1990-an jadi kuli bangunan di ringroad, teruss,, tahun 1998 jadi petani coklat dan merica di bulukumba, ehehmm tahun 1999 malah coba mengadu nasib untuk jadi anak sekolah,….hehehe ikut ujian persamaan di MAN tanete Kab. Bulukumba, mau cari ijazah tingkat lanjutan,, ah…………….

g tau kenapa.. aq malah pengen jadi mahasiswa, padahal ayah dan ibuku tidak bersamaku, ibuku saat itumasih menjadi tki di malaysia (saya berpisah sejak tahun 1989) hampir 20 tahun tak pernah jumpa. wahahaha… jauh neh dari judulnya… yach suka suka aq lah….. wong ini blog saya kok,,,, buka punyamu….wakakakakakaka

oh yach setidaknya sekarang saya kerja di shipyard di batam kepulauan kepri, sebuah yang daerah menjadi cita-cita saya sejak dulu,,, habis menurut orang disini gajinya tinggi… (ternyata hampir betulll…)

oh yachhh saya bergabung di PT. Mega Mitra Jaya (www.megamitrajaya.com), dan saat ini sedang mengerjakan proyek Pipelay barge 130 M, salah satu jenis Kapal supply, nah inilah asal muasalnya…..

ting tong… 1 2 3 cerita seru di mulai…..

tapi malam ini rokok marlboro tetap menjadi sahabat setia….sayang kopi tidak ada menemaniku… (mual kalau minum kopi….) g sama waktu masih di makassar,,, kuat kali minum kopi…

Lanjut lagi dehh…

setelah 5 bulan proyek pembuatan kapal itu belum juga rampung, maka secara otomatis kami melakukan efesiensi karyawan untuk meminimalkan cost yang kami keluarkan…. nah udah mengerlah…. kenapa judulnya PHK karyawanku…..

aahhhhhhhh.. nguantukkkk…

akhirnya setiap hari kita melakukan PHK, baik itu tenaga dari Foreman, Welder, Fitter dan Helper, semuanya bertujuan mengurangi biaya gaji yang tentunya akan semakin membengkak… pada awalnya sihh tidak ada masalah… kami mengurangi tenaga kerja terus menerus (walaupun kadang hatiku juga miris.. sebab aq tau bahwa karyawan yang kami berhentikan akan secara otomatis akan kehilangan sumber pencaharian…. terus anak dan istri mereka mau makan apa ??????????????? g tau… cuapek deh mikirnya….

malaBasaruddin, Todo Mardongan Hutabarat, Kalpin, dan csnya merasa keberatan dengan surat pemberhentian