Aku nggak tau apa yang mesti aku tulis… yang jelas aku telah lahir kembali dan telah menemukan duniaku.. inilah duniaku, ini lah hidupku yang tidak bisa jauh dari teknologi informasi. hehehee…..😀 ehhehhe Alhamdulilah akhirnya kebeli juga laptop “murahan ini” Amd Turion 64 windows Vista Basic, (Memory 1 GB) Layar 14 ” heehheheh koneksinya pake Modem Indosatim2 (kayaknya sih murah aja tuh biaya koneksinya) ambil yang unlimited omm……oh yach lain kali aja promosinya yachh..

di ulang tahungku yang ke…..(lahir 79) hitung aja ndiri.. yachh.. inilah posting pertamaku setelah terakhir kali saya posting pada tahun 2008 kemarin. sungguh banyak moment yang terlewatkan, sungguh banyak kisah sedih yang cukup indah untuk di kenang,, tak terlupa juga cukup banyak kenangan indah yang yang terlalu sayang untuk di lupakan..

duh…… aku harus merestore dulu neh…… padahal saya belum buat backupnya… ah…restore manual aja deh pake fasility windows aja… ohhh… gini aja deh…sebenarnya aku pengen curhat aja masalah kerjaan… mumpung masih ada waktu untuk curhat