wahhaahah.. halahh opo to rekk.. ya ues neng kene yo mestri nrimo to nduk, g perlu ngeyel, ngoyoh, pa lagi ngrasa ngrusu,, walaupun hidup disini kluntang kluntung… g jelas…….wong kita ini tinggal tunggu nasib aja.. cuma dua pilihannya kok, n g bisa milih.

1. Kalau dah habis duit terus belum dapat kerjaan yach terpaksa nawarin opsi ke dua ke bos dipenampungan.

2. minta di potong aja,, wong dah sekian bulan di gemukin, habis makan tidur, bangun bab, terus makan lagi terus tidur, kira-kira kalau ditimbang berat kan..yach…. yach kayak AYAM POTONG LHA MEMANG AYAM POTONG. JADI kalau temen-temen g dapat lagi update-an blog ini berarti aku dah jalanin opsi yang kedua, n mungkin lagi nangkring di perut orang china, atau anjing herder/bloacost (anjing gede banget… mirip ilyas… temen gue di makassar..:D)…

hehe itu nasehat temen dari jawa yang udah sebulan tinggal dipenampungan, mana istrinya dah ada di negeri jiran sana bersama anaknya yang baru berumur 7 bulan, jadi istrinya pun tak boleh kerja kan… jadilah dia meradang setiap hari kala ingat istrinya.. (mendingan gue dong yach…….. belum punya istri pa lagi pacar..!!). hallahh… ia nggak seh…

sudah lebih seminggu mengadu peruntungan di negeri batam sini, tak tahu juga mau ngapain, namun mulai kemarin mulai pusing juga neh.. penyebabnya kenapa ?, karena capek juga tidur tiap hari, akhirnya coba-coba ngeluarin apa yang bisa tenaga, n apa aja deh yang aku punya (…..kecuali yang itu lah..:D), kebetulan di penampungan tki tempat aku bernaung selama ini😀 ada komputernya yang ngadat, ya akhirnya di coba-coba di perbaiki, yach syukur baguslah.. la ialah wong cuma install ulang aja.. ya gampang aja, habis itu ternyata masih banyak maunya, minta settingan spedeeynya konek ke semua komputer, wah.. mikir juga aku, ini kerjaan atau minta tolong sehh….yach hitung-hitung balas jasa nginap gratis. yack akhirnya coba dibantulah..pas selesai eh.. malah ditawarin kerja.. katanya kantor ini mau buka lagi perusahaan baru, kerja sini ajalah..

waduuuhhhhhhh,, parah… (aksen anak penampungan….. gitu lho..), yach akhirnya ditolak dulu untuk sementara, habis dah terlanjur ada janji ama bang ade… (di pos…sana), walaupun belum pasti kapan mulai kerjanya tapi gimana yach.. g enak hati juga ingkar janji, biarlah dia yang ingkar janji jika pada akhirnya saya tak bisa kerja, aku yakin kok, orang jujur n terpercaya gampang dapat kerja.. hallahhh… parahhhhhhhh….

yach gimana lagi, walaupun panggilan kerja tak pasti kapan, namun berharaplah minggu ini udah ada panggilan setidaknya mengurangi biaya pengeluaran tiap hari main chatting,,yach mudah-mudahanan suatu saat tuhan bisa memberikan yang terbaik.