wuih…… rugi banget tuh dinas bikin ujian accessor yang katanya nanti………… mungkin 100 000 000 000 tahun kedepan kali yach.. akan menjadi ujung tombak smk.
program ini begitu di galakkan oleh dikmenjur, makanya di makassar diadakan beberapa kali test untuk mengambil sertifikasi ujian accessor dari beberapa diklat di smk.


kebetulan saya ikut lolos dan ikut pelatihan yang di pandu oleh Bapak mustafa tope, pak rijal n ibu Zaenab (sekarang kepala sekolah smk 8 yang siswanya jurusan kecantikan 100 % g lulus..:D). sedih juga bu..
accessornya kali kurang mampu … assesment… :d kata yang paling sering diucapkan ibu zaenab ketika menguji kami.
oh ya kata ibu dari sekian banyak guru-guru smk yang mengikuti pelatihan ini, cuma 10 orang aja yang lolos dari accessor dan Alhamdulillah termasuk aku,, namun dikemudian hari ternyata ini tak pernah mendatangkan duit……….😀
oh yach sertifikatku salah nama sih.. tapi aku juga malas gantinya habis g pernah juga di gunakan..
ini nih foto-foto assssement..

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket