hahaha…….. ini mungkin tulisan konyol. yach…….. mana ada warung bisa tambah gratis sama seperti porsi pertamanya.. gila kali yach… tapi ini bener-bener terjadi di Makassar lho. ada warung coto yang mana penjualnya tuh langsung nambahin porsinya jika mangkok kita dah berkurang. serunya lagi bisa pesan daging semua, jantung or hati… bener-bener gile.

Nah kalau pengen jalan-jalan aja ke depan telkom Pettarani, terus cari penjual coto Makassar, kayaknya cuma 1deh, langsung masuk aja terus pesan sesuai keinginan mau daging, jantung, or hati. atau apa aja deh.. tapi jangan kaget ketika sementara makan tiba-tiba mangkoknya di angkat padahal makanan di mangkok belum habis. karna itu artinya anda dah dapat jatah baru lagi.

Oh ia ada kasus yang lucu, dulu waktu ngantar siswa saya yang mengikuti LKS di gedung Juang 45 atau smk tritunggal. pas paginya saya bawa mereka makan coto di situ, mereka ini semua dari luwu timur tepatnya sorowako, pas duduk terus ngeliat mangkoknya mereka dah ngomel, mana bisa kenyang kalau makan coto mangkoknya aja kecil gini, yang ada benak mereka makan coto itu mangkoknya kayak mangkok indomie. tapi mereka akhirnya pasrah juga apa boleh buat takut protes ma pa gurunya yang galak ini..😀

akhirnya mereka pasrah aja makan, namun mereka lebih kaget lagi karena coto belum habis dimangkok udah diambil ma penjual sempat sih mereka kecewa namun setelah di kembalikan dengan isi yang sama porsi pertama mereka baru ngerti, namun g sampe disitu karena mereka g ngerasa pesan 2 porsi yang itu artinya mereka harus bayar dua kali lipat dong. namun semua di luar dugaan mereka selain bisa makan kenyang n sepuasnya mereka juga bayarnya perorang cuma 7500 .. wakkakaakakka

disana 4500 / mangkok, ketupat 500 / biji.. jadi bisa kenyang banget kan…… oh ia saya dah 5 tahunan langganan ma bapak, wueenakkk tenang……. makanya kalau injak makassar jangan lupa jalan-jalan ke penjual coto di depan telkom.. dijamin kueanyangg dehhhhhhhhh