Aku g tau apa takdirku tuhan, aku yakin kepadamu tuhan setiap orang yang berusaha pasti akan mendapatkan hasil tergantung cara dia berusaha. itu keyakinanmu padamu tuhan..

setelah sekian lama aku hidup kembali di bumi-MU sulawesi selatan ini (dari tahun 1998-sekarang) sudah cukup banyak ilmu dan kesempatan yang kau berikan kepadaku tuhan, dimulai jadi instruktur di PPB sampai jadi guru sorowako, kemudian kembali di warnet ini aku yakin ada harapan yang lebih besar yang harus saya cari harus ada yang berubah dalam hidup ini, tidak boleh begini terus…

Karenanya kuputuskan untuk mencari takdirku di PUlau BATAM, dengan satu impian aku bisa melanjutkan studyku di jenjang S2, S3, Prof. ya Allah, kaulah yang menciptakanku dan tentu Engkau Pula yang paling mengetahui isi hatiku, aku pengen berguna lebih banyak lagi tentunya dengan ilmu yang lebih banyak juga. berikan aku kemudahan dalam perjalananku nantinya.. aku yakin setelah meninggalkan warnet ini (walaupun sebagai Koordinator ) aku tetap mensyukurinya sebab aku yakin masih ada potensi yang kau titipkan dalam diriku tuhan yang harus aku bagikan kepada sesama manusia.

Ya Allah engkaulah yang paling tahu, Pengen sekali rasanya punya sekolah yang bisa berprestasi di luar negeri yang tentunya dengan mendidik siswa sebaik mungkin dengan standard internasional pula. Ingin rasanya aku berteriak ya Allah berikan aku umur 10 000 tahun untuk bisa mencerdaskan anak-anak di negeri ini, mereka butuh guru seperti saya, mereka butuh pemimpin seperti saya, tapi hanya Engkaulah yang tau ya Allah.

YA ALLAH, AKAN KUSONGSONG TAKDIRMU DI BUMI-MU YANG BERNAMA BATAM, AKU PENGEN TAHU NASIB APA YANG TELAH ENGKAU TAKDIRKAN KEPADAKU, AKU YAKIN PADAMU TUHAN ENGKAU PASTI AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUKKU. KARENA ENGKAULAH YANG MENCITPATAKAN DIRI INI. BERILAH SEDIKIT KEMURAHAN HATIMU AGAR AKU BISA MENYELESAIKAN STUDIKU NANTI DI BATAM DENGAN TETAP DALAM RIDHA DAN KASIH SAYANGMU.. AMIIINNNNNNNNNNNNN