oee iccank… rambut tambah kribo aja kali yach sekarang…. tapi denger-denger kamu tambah jago komputer neh.. kan dari amik balikpapan lanjut ke amik bsi tempat kuliahnya orang berdasi…… artinya u sekarang dah pake dasi juga..

oh yach dah bikin berapa perusahaan neh…… n dasinya dah ada berapa ?.. bagi-bagi dulue……. ehmm bini lho dah ada berapa neh…….. santri putri juga or nyolong anak jamaah… ehhe….. pokoknya harus yang cantik yach… jangan asal ngembat gitu yach… masih banyak tuh stock cewek manado di balikpapan or di cabang laeen… daftar aja…tinggal hubungi ust. …… hehe ..kalau masih ada stock simpankan juga buat saya yach…………..

aku sampe hari ini belum nikah. lho…….. perjaka sih nggak…………πŸ˜€ hahaahahhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaa……. tapi bujangan lapuk gitu……….. deh………………

Photobucket
ini dikapal fery ulin raya dari penajam menuju sumber. (pelabuhan feri di balikpapan).

ada harianto.. katanya nih orang gowa… sory tas lho gue bawa lari pulang kampung…. hehe masih ingat aku kan… itu tuh yang sering makan nasi pake kelapa di samping mesjid.. wuih…. kenyang banget.. oh ia anto.. aku pernah nyari lho ke gowa.. di mesjid gitu. tapi u g ada disana. g tau u dimana sekarang…

Ini Alm. Jafry Hidayat. Semoga Arwah mu diterima disisi tuhan.. itu mungkin yang terbaik buat lho.. artinya Allah sayang ma kamu… dia rindu makanya u dipanggil cepat-cepat…

heheeh.. Dasri La Preman.. masih ingat ji baca-bacamu ces kalau mau curi ayam…

Bismillah… barakka la ilaha illallah..

waanna muhammadarrasulullah…

Ammiriammi tau matea nammpa mmiriang patanna jangan…

barakka la ilahallah..

wkaakaka……. kira-kira ini bisa laku sekarang g yach…….. tapi ini dulu manjur lho…… sering banget kita nyuri ayam disaat orang masih rame… tiba-tiba aja dasri datang bawa ayam ma taufiq terus di bawa ke hutan baru dimasak deh.. paling bumbunya.. garam to saja….

hehehe……… dasri baca-baca sorong panjangurunu ku kaluppai mi gang…… itu tuh dulu waktu kamu bertarung di Km 04. sampai pos kamling berpindah..

terakhir kita ketemu dimana yach.. kayaknya di perpustakaan wilayah depan kampus unismuh. tapi terakhir gue dengar sekarang u jadi ust. di palopo.. wah hebat. yach…….. hehe. istri dah ada berapa ?????????????

oh ia……doyok gimana kabarnya………. ramli ..
Photobucket
ini dia tim dari anwar kasim yang akan mengemis daerah sepinggan. mulai dari batakan ampe perbatasan manggar kali yach…. wuh seru deh saat itu jadi pengemis yang mulia…

dari kiri sarmadani (sekarang u jadi playboy atau pro poligami katanya u dah nikah berulang2 yach…), ada hairullah ehhe ini fren gue dari palopo kembar lho………. khairun ma kharullah.. ini nih yang kakak.. terakhir di iain makassar sekarang g tau kemana perginya lho……..

kalau yang ini lagi coba-coba cari masa depan.. ngejar takdir tuhan…

yang ini saleh……. adeknya abd. muis. ini dia pakar pencari dana dulu tapi sayang gugur di tengah jalan.. padahal dia itu idola kami semua.. sedih juga ketika meninggalkan pesantren tapi mungkin itu lah takdir hidupnya. terakhir aku ketemu di bank bdn (sekarang bank mandiri) di gunung sari balikpapan sekitar tahun 1998).

berikutnya sang ketua Anwar kasim

terakhir rahmat ilahi.. wah dia hebat sekarang.. kakaknya nusyamsya hadis sekarang dari anggota DPR RI. utusan dpd. wah sekarang u makin cakep aja yach……….. aku juga g tau gimana kabar lho sekarang ini sobat……
Photobucket
hehehemmm isa “bolla” abdullah wah ini dia teman “kesayangan gue”πŸ˜€. bodinya gempal bo oh yach dia nih orang lamasi terakhir kuliah di fajar g tau ambil jurusan apa gitu…….. semoga aja bisa ketemu kapan2. yach..

hasbullah said.. anak tertua dari pendiri pondok pesantren hidayatullah pusat balikpapan.. bullah….. pa kabar nih sekarang….n u domisili dimana ?… katanya acwi (nasrullah) kawin ma anaknya dari gombara yach….) terus si atun kemana yach……… si tasir tuh masih kecil banget……..πŸ˜€

sekarang lho pada kemana aja sebagai anak pendiri pesantren semoga u mendapat berkah dunia akhirat.

ini nih kasriyanto………… wah si gendut.. anaknya pak taufiq. aku dah injak kampung lho…. tapi kayaknya kamu dah jadi orang laen deh…. tidak seakrab dulu lagi…. walaupun namamu H. Kasrianto tapi aku g mau manggil nama kamu.. habis kayaknya kamu duniawi banget sekarang. selepas jadi alumni desain grafis yang ada di otakmu kayaknya uang aja……. (mudah-mudahan salah yach………). anto……. bantu tuh

pesantren di dekat rumahmu……..

ehmm ini erwin adik ruslan.. jamaah kaya tu nunukan.. rumahnya dekat kok dengan pelabuhan tahun 1998 sewaktu aku pulang dari sana sempat mampir kerumahmu win tapi disana aku ketemu jamal kacamata pacarnya marsudi gitu lho……..πŸ˜€ katanya lho win kuliah di umi.. oh ia kita juga pernah ketemu di tamalate waktu itu dah lupa sekitar tahun berapa yach.. sama di antang kita juga pernah jumpa…

gimana kabarmu sekarang frenn………

wah ini nih si botak dari gua hantu.. namanya taufiq sekarang dah di sampeang (bulukumba). jadi pengusaha merica………

di belakang yang jalan tuh namanya arifin……. super okkot kalau ngomong……. waktu main bola cuma panjang kaki doang.. bisa main yang bener pa lagi main cantik.. taunya teriak pliut wasit… pelanggaranggg

okkots banget kan dari gowa (makassar). hehehe….. ippingg.. dimana lho sekarang… n apa kabar lho……

Photobucket
asfsafsa

Photobucket
asfdsafsaf
Photobucket
asfsadfasfas
Photobucket
asfasfasdf

Photobucket
asfasfasdf
Photobucket
asdfdsafasdf

Photobucket
asdfsadfsad
Photobucket
asdfdsaf

Photobucket
asfsafas
Photobucket
sdfdsafasd
Photobucket
sfasdfasfas

Photobucket
asfsafdsafads
Photobucket
asfsadfas
Photobucket
asdfsadfas
Photobucket