Bersama sang koordinator ust. anwar kasim, adiknya ust. qahiruddin.. hehe (thanks pak qohir yang telah menjadikan aku muballiq cilik.. waktu ke bontang……….. hehe.. jadi mantan ust. juga gue…….. :D) ..

oh ia si ridho mana yach…….. ini adek bungsu dari ust. anwar ma ust. qohir lho.. dia temen kelas gue…….. hehe. jarinya masih suka goyang-goyang sendiri yach…………

ehm.. ini foto di tiang di karang bugis dalam, kampus pesantren hidayatullah pusat balik papan..

ini pas di depan kantor… hehe siap-siap mau berangkat cari dana neh…………

Photobucket

ini dia nih… foto nya si “Om” irfan Hasyim yach tentu anaknya ust. hasyim n pasti adeknya opiq hasyim…

ya ialah… masa ya ia dong…………. wah dimana kau sekarang sobat… n apa kabarmu… udah punya bini berapa lho……. anaknya pasti sekarung yach……. kalau nanti u baca tuisan ini u pasti lupa nama gue…. heheh……. habis aku kan memang g terkenal… tapi mulia di sisi tuhan.😀

buat apa terkenal di mata manusia tapi di mata malaikat g terkenal dengan ibadahnya… hehehe. narsis banget.. mending terkenal dimata manusia dari pada g dua-duanya.. tapi lebih bagus……shhshhsehshsksekjsk hehe capek deh…… kok malah jadi ustaz aja seh………

yang jelas aku g tau si irfan ini kuliah dimana ?……… tolong infonya dong…………….

hayo……… cakpe mana yang kiri apa yang kanan………. kayaknya yang pake topi ada bakat jadi walikota deh…. liat aja tuh mukanya muka-muka lonte…….. :D:D:D:D:D ini fotonya disamping wc lho.. yang di dekat mesjid…

cuapek deh………
Photobucket

ini dirumahnya ismail selumpuh.. (ehh sesumpu.) sekarang katanya dah jadi ust. ismail gitu deh…. di gunung tembak.. ust. kabiiirrrrrrrrrrrrrrrr
Photobucket
ini foto khusus penghuni kamar dua deh……. di tambah ust Nanang.. g tau dimana dia sekarang….. yang jelas dia dah jago tenaga dalam gitu deh…… itu tuh yang paling pinggir kiri pake topi. yang paling kanan.. gendut juga tuh.. ust. sofyan budi.. g pake tenaga dalam.. sih.. tapi liat aja bodinya benjol juga tuh kalau mukul……….

Photobucket

Bersama FAthurrahman……….. ini sih temen sekampung gue……. ini dia rangking kelas kami…. orangnya pintar lho… yang saya tau dia dah selesai di unhas jurusan akuntansi….. g tau sekarang dimana ?……

mungkin dah pada kawin semua yach………

tinggal saya neh……….. kawin melulu… g pernah nikah………..😀 ampun…………..
Photobucket

Wah mau jadi orang cina yach mas………… suipittttttt banget…………..

ini foto waktu cari dana di sepinggan.. eh mampir ke pantai di perumahan angkasa pura.. yang foto ini temen gue namanya sarmadani, sekarang aktif di bph btp. juga jadi wartawan.. n dah dua kali nikah….. kawin ehehhe……… sering banget. wong dah punya dua istri.. rumahnya di batakan.. pokoknya dekat markas tentara gitu deh…. oee madang……… apa kabar lho sekarang……….

terakhir u jadi tim sukses nya aziz kahar di pilgub sulsel g menang lho…….. habis mau langsung jadi 01 coba berangkat dari 02 dulu … tapi g papalah……….. pelajaran itu pak ustazz….
Photobucket