ehehemmmmmm… ini foto tempo doloeee

temen-temen semua yang tersebar di planet bumi ini.. kapan lagi kita ngumpul nih kangen banget dengan kalian,, pasti semua dah jadi ustaz ada ust. adam, ustaz sahrir made kuda jantan dari jeneponto😀, ustaz sutiar sitabah & sabar sepanjang masa😀 g nyangka u bisa jadi bendahara.. awas lho.. jangan korupsi..

ada juga si opiq hasim,, u pasti tambah cantik sekarang.. N dah punya anak berapa neh… emang nongkorongnya dimana ? balikpapan or samarinda neh..oh ia…..gimana kabarnya dengan irfan hasyim.. si bek andalan tuh.. kan pernah menang lawan sma4. hehehe……. lagian naik sepedanya juga jago banget…. lepas tangan turun gunung n muter2 gitu deh… cape’deh..:D

oeeeeeeeee.. dimana semua nihhhhhhhhhhhhhhh…

ini dia kenangan waktu di sesumpuh, kampunya si oscar usman si lanjong..😀 tapi katanya dah punya anak yach.. masa u kalah ama ismail… oh yach tuan rumah nih ismail ma oscar lanjong. wah waktu kesana itu pas hari meninggalnya ibu tien soeaharto lho….. jadinya kita sedih banget n sudah ngeramalin soeharto bakalan hancur.😀 dukun kali yee………

n serunya lagi waktu kesana itu perahunya kelebihan muatan, tinggal sejengkal air sudah masuk ke keperahu, tapi dasar nekad tapi sport jantung juga lho waktu perahunya ada di tengah laut.. ngeriiiiii.

tapi jauh lebih sial lagi pas pulang… wleleheheh jalan kaki boo….. mungkin 20 -an kilo kali….. mampus deh gue.. terus masih di sambung ma naik feri dengan taxi.. (bpp angkot namanya taxi :D)

Photobucket
hehemmm ini foto disamping mesjid itu tuh.. ada guesthouse dibelakang baru di bangun…

iccank, me (culun banget yach.. tapi muka lale tuhh:D), opiq anaknya ust. Hasyim. kalau ust ini yang imam shalat enak….. cepet……. g panjang2 lagi.. jadi kita bisa cepat selesai..:D

Photobucket
kalau ini sih.. tahun 1995 waktu kita pada perpisahan semua.. ingat aja sendiri siapa nama-namanya tuh.. ini di teritip lho…. bersama wali kelas pak ahmad arsyad n pak bahtiar arsy pak dah punya anak berapa pak… nanti aku lamar yach pak…

Photobucket
wahh.. kalau yang ini bersama tukang jagal (ust. sofyan budhi.. banyangin aja kalau dia nampar n mukul aku.. ngeri kan… tapi enak juga.. hitung2 aku ditampar n di pukulin g terhitung lagi… hehe… kadang sih pake rotan ampe g bisa berdiri atau di cubit ampe biru kehitam-hitaman kayak kena doti gitu deh..😀

ehmm yang lain liat aja mukanya… n sebutin namanya masing-masing yach…

Photobucket
waktu perpisahan neh.. di teritip juga di penangkaran buaya lihat aja tuh mukanya mirip buaya semua kan…. yang nulis maksudnya gitu……. oh ia ust. ali hermawan.. dengan ciri khasnya.. Pak ali g suka anak-anak.. ini tinggi banget……. katanya sih sekarang di padang.. pokoknya daerah sumatera gitu…

Photobucket
cuma ganti pose aja bo…… tadi berdiri sekarang duduk maniss…………

ini pas disamping mesjid kesayanganku tuh….. yang nanti jadi perahuku kalau kiamat… semoga yach amiinn

Photobucket
ini dia kumpulan “pengemis” pencari dana maksudnya.. g tau tahun berapa yach.. dah lupa… tapi yang jelas cakep kan.. apa lagi yang di depan.. oh ia.. aku keliatan g tuhh……….

Photobucket
shaolon soccer yach…… ini dia kita di botakin semua gara-gara ke sesumpu g minta izin.. itu tuh foto-foto yang diatas.. makanya lain kali pamit kalau pergi-pergi..

ada saiful n ahmad taufiq ini sepupu gue taunya 10 tahun kemudian😀. kalau si taufiq ini sekarang domisii di bulukumba, katanya istrinya dah jadi pns, n dia juga kali yach… si iful di jakarta umj kalau g salah.. ntah sekarang juga dah punya istri kagak yach… terus yang ditengah.. siapa yach………..

oh ia ini adalah lapangan bola kami berlatang belakang asrama kami….. wuih keren kan….. ia sih dari jauh pas masuk tidurnya di dipan kayak penjara gitu…… tapi asyik……… sumpeehhhhhh asyik banget wong gratis gitu kok……………😀

Photobucket