Woi temen-teman alumni pesantren hidayatullah pusat balikpapan yang kenal ma aku … NIh Tlp Gue Temen-temen di planet bumi ini..

0852 9948 1568

(0411) 5389096

Inilah akhir dari pencarianku selama ini, masa seh semua temen gue g menger internet cari di friendster, google, yahoo, n banyak lagi situs komunitas tapi kok g ada juga satupun temen gue yang nongol yach. akhirnya coba cari dengan teliti lagi dan Alhamdulillah dapat Iccank or risalman, saya sudah Add di YM mudah-mudahan dia bisa balas habis kangen banget……… walaupun dulu sering di jitak ma dia itu sih bukan salahnya iccank saya nya aja memang yang bandel. dah paling kecil eh pengototan lagi…. yang jelas semua temen-temen ane dah maafin dari ujung rambut lagian memang g ada yang pernah punya salah kok,, Muuachhh Iccank (dipantat lho aja… :D)

Nih Foto Kita Iccank–
Photobucket

Nih foto yang kau posting iccank ….daftar naamanya ini nehh

Photobucket

Berurut dari kiri belakang : Hizbullah AS, Bp. Bachtiar Arasy, Kasriyanto T, Tajuddin, Ismail, Abdul Haris, Oskar Usman, Ahmad Taufiq, Ramli Doyok, Alm. Jafri Hidayat, Rahibun Ahmad, Sunarto, Nora, Daniel, Toriqunnur, Musafirin, Gepeng (menunduk), Syaifullah Hamid, M. Rofiq Hasyim, M. Ramli, Syahruddin, Fathullah Said, M. Ridwan, Musliadi, Abdullah, Ismail, siapa Bp. Ahmad Arsyad,

Dari kiri Depan : Salman, Arif Wahyudin, Jumardin, Hasanuddin, Fathurrahman, Amin Umar, Sabransyah, Hasanuddin, Faisal, Iqbal, (gua dong), Johan, Ahriadi Arsyad, siapa yach

Teman-teman mantan sekolong di Balikpapan : Syaiful Batak n faridh, Selamat atas anak pertamanya; buat ovhiq ha-es, selamat menempuh hidup baru; Arie Wahyudi di Sangatta, bener apa kaga’ nich kata orang lu udah pindah ke sono?; Yudi, body building terus dooong, biar macho; Oskar Lanjong, gimana udangnya nich; ust. Muhammad Musafirin yang cakep, cuciin baju gua dong 3 ember aja, selamat menempuh hidup baru juga, Nur iin, gimana kabarnya dengan anak gunung. semoga semuanya tetap OK,

Salam dan terima kasih atas dukungan dan motivasinya selama ini buat:

· Alm. Mahmud S. Ayahanda, Ibunda Koni, Kakak-kakak-ku Bachtiar MS dan keluarga di Mamuju Sulsel, Zakaria MS dan keluarga, Mahani MS dan keluarga di Toli-toli, Wahyudin MS di Papua, adik-adikku Nahara MS, Masyitah MS, dan Nurdiana MS dan semua keluarga di kota cengkeh Toli-toli.

· Bp. Armansyah dan Ibu Rohani Abdi, adik Dimas Eka P. dan adik Resti Ayu di Gunung Empat Balikpapan, Kalimantan Timur

· Bp. Hari Djunaidi dan ibu, adik Rangga di Surabaya, adikku Pondra dan si kecil Cici di BTN PKT Bontang Kaltim.

· Bp. Joko Sekeluarga di BTN PKT Bontang Kalimantan Timur.

· Bp. M. Arif Sufia GD di Balikpapan, kepada beliaulah untuk pertama kalinya mengenal dan belajar Komputer, terima kasih

· Bp. Sofyan Budhi, Bp. Aghis Mahruri, Bp. Bachtiar Arasy, Bp. Ahmad Arsyad, Bp. Joko Mustafa, Bp. Ahmad MS dan bapak-bapak guruku yang lain, terima kasih atas segalanya dan mohon maaf atas segala khilaf muridmu yang satu ini.

· Salam manis dan terima kasih buat Teman-teman di AMIK Balikpapan, Erni n Ningrum gimana kabarnya?.. buat Vita salam untuk Bapak dan Ibu, (kapan-kapan kita makan Pempek lagi ….)

Irfan Lole, Met hidup baru, semoga rukun; buat Alfarabi en Rido di Samarinda, rentalnya rame-rame aja kan; Ahriadi Arsyad, kok email emailan-nya terputus; adik Mukhlis MN, semoga kuliahnya ok, tak pernah ada emailnya lagi atau udah pulang ke Parigi lagi? Kasriyanto, M. Khozin, M. Kholis, di Makassar, semoga kegiatannya berjalan seperti yang diharapkan; Tajuddin, ajarin dong design grafisnya; Iwan Abdullah dan teman-teman di Surabaya, kapan-kapan ke Jakarta dan siapapun yang lagi bertebaran di negeri ini.

saya tidak tahu semua kalian-kalian udah ada dimana aja, bila sempat lihat halaman ini tolong email aku. itung-itung kita bisa berbagi ilmu dalam merancang dan membuat satu website sebagai media komunikasi antar alumni atau mungkin juga bisa dalam jangkauan yang lebih luas lagi. oke

oh yac.. kalau u search pake nama Ahriady Arsyad dong.. bukan Ahriadi Arsyad heh.. pasti dapat aku dah buat account di fs kok, blog n dll deh..

Pokoknya Aku Kangen banget ma semua temen-temen seperjuanganku tempo dul. buat icchank yang mengingatkan aku tentang kejengkelanku terhadapmu😀, buat om musafirin yang katanya sekarang lagi disangatta😀 buat Alm. Jefry hidayat Semoga Arwahmu diterima disisi-Nya dan mendapat berkarh yach,, aku doakan selalu.. aku nangis lho.. kalau ingat dosa-dosa kita dulu😀 tapi mudah-mudahan semua dosamu diampuni sahabatku.. n selamat jalan kawan aku pasti akan menyusulmu.

RAsanya g puas kalau aku g ngeluarin perasaan rinduku ma semua temen-temen kenangan itu begitu indah, lucu, sedih, pokoke seribu macam perasaan bercampur jadi satu kalau ingat masa konyol kita yach tahun 90 -an lah. hidup dengan segala aturan walaupun kadang terpaksa, namun kita harus menjalaninya. ah lebih baik aku nulis per person aja temen2 ku yang lain deh sebagai pelepas kangen n rinduku pada kalian semua.. oe iccank namaku itu pake y ahriady makanya kalau search g dapat.. balas postingan gue yach..

oh tolongin dong kalau ada dapat muka seperti di foto2 ini mirip tolong informasiin aja yach kalau dia tuh lagi buron dari mabes polri😀 supaya g ditangkap suruh mampir ke blog ini, kirim doa, pesan, cacian, makian, cucian😀, umpatan, ehhe kondom juga nerima, pokoknya apaaja deh… biar aku tau kalau temen-temen masih hidup semua.