Beberapa hari yang lalu kalau g salah tanggal 30-5-08 saya dapat undangan istimewa dari pak rijal. (dulu laptopnya pernah saya servis.. tapi saya g minta bayaran habis kalau ustas biasanya g punya duit banyak mendingan minta doa aja.. moga nambah rezeki..:D hahaha akhirnya terkabul).

UNDANGAN TASYAKURAN

100 TAHUN KEBANGKITAN BANGSA INDONESIA DI RANGKAIKAN DENGAN

100 TAHUN KHALIFAH MINHAAJ NUBUWWAH

DI HADIRI OLEH :

1. BAPA GUBERNUR ( g datang..}

2. Walikota Makassar (g datang..)

3. Ulama (DR. Qashim mathar)

4. tokok-tokoh masyarakat.

Tempat Hotel DeLUna geDUNG lIppO jL. aHMAD yANI mAKASSAR.

Wah setelah pinjam baju batik sana sini.. akhirnya berangkat juga dengan perut lapar.. sambil takut-takut juga.. ahmadiyah kan dilarang.. terus kalau kita di tangkap gimana…?? tp mikir-mikir g papa deh nanti kan bisa sekamar ma pak gubernur.. bisa bisik-bisik dong.. kali aja ada lowongan jadi bupati…. :D:D:D:D.

akhirnya setelah naik lift ke tangga 4 hotel de luna dijamulah kita secara spesial. termasuk makanannya…. pokoknya makannya enak banget….mulai dari udang, kepiting, kue.. n dll.. pokoknya saya kenyang buanget……….:D

Namun kemarin saya jadi sedih.. setelah ngeliat saudara-saudara kita luka, menangis, jatuh di pukuli ma saudara-saudara kita yang lain.. padahal yang ada kan sebenarnya adalah perbedaan penafsiran ayat.

kalau dibukunya.. sepertinya yang melanggar adalah karena ada kata “NABI” yaitu mirza ghulam ahmad. ini yang jadi masalah besar di indonesia. saya jg g bisa komentar, tapi menurut mereka seperti yang saya baca bahwa mirza tidak membawa ajaran baru, syariat baru, dan dia juga bukan nabi baru. muhammad adalah tetap nabi terakhir dan ajarannya juga sudah terakhir. namun mirza adalah representasi dari nabi isa yang akan turun kelak di akhir zaman sebagai imam mahdi. nah ini dia masalahnya.. sebagain orang menganggap tidak akan ada imam mahdi dan nabi isa. lagi……….

Stop Kekerasan, stop penganiayaan. stop pemaksaaan.. biarlah negara yang atur semuanya.. Sebenarnya saya juga cukup prihatin dengan nasib bangsa kita ini….. Demo Crazy.. menggunakan segala hak untuk memaksakan kehendaknya kepada orang lain.. dan yang lebih parah lagi adalah ormas-0rmas islam tertentu yang menggunakan kekerasan dalam menyampaikan pendapat mereka.

FPI yang menyerang AAKB dengan segala alibi baik dari habib Riziq ataupun munarman yang tidak menampakkan sedikitpun rasa penyesalan.. atau jangan-jangan mereka memang senang dengan darah, luka, tangisan, teriakan histeris, kesedihan……. terkhusus buat habib riziq, kayaknya si pitung yang katanya moyang lu.. belum tentu setuju dengan cara-cara anda membawa perubahan di negeri ini. belum lagi munarman yang kelihatan seneng sekali telah melukai beberapa saudara sendiri, kawan, sedarah, seiman, seperjuangan. aduh ada apa negeri ini yach……….

oh ia kayaknya saya pro ahmadiyah neh….. sampai saat ini saya bukan pengikut ahmadiyah walaupun buku-bukunya banyak dirumah yang saya simpan..

Isi SKB 3 Menteri tentang Ahmadiyah

Menteri Agama Maftuh Basyuni (tengah), Mendagri Mardiyanto (kanan) dan Jaksa Agung Hendarman Supandji (kiri) mengumumkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Ahmadiyah di Jakarta, Senin (9/6). Pemerintah secara remi menghentikan dan membekukan seluruh aktivitas Jamaah Ahmadiyah Indonesia. (FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo)

7 Butir SKB 3 Menteri, yaitu:

1. Memberi peringatan dan memerintahkan untuk semua warga negara untuk tidak menceritakan, menafsirkan suatu agama di Indonesia yang menyimpang sesuai UU No 1 PNPS 1965 tentang pencegahan penodaan agama.

2. Memberi peringatan dan memerintahkan bagi seluruh penganut, pengurus Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) sepanjang menganut agama Islam agar menghentikan semua kegiatan yang tidak sesuai dengan penafsiran Agama Islam pada umumnya. Seperti pengakuaan adanya Nabi setelah Nabi Muhammad SAW.

3. Memberi peringatan dan memerintahkan kepada anggota atau pengurus JAI yang tidak mengindahkan peringatan tersebut dapat dikenani saksi sesuai peraturan perundangan.

4. Memberi peringatan dan memerintahkan semua warga negara menjaga dan memelihara kehidupan umat beragama dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum terhadap penganut JAI.

5. Memberi peringatan dan memerintahkan kepada warga yang tidak mengindahkan peringatan dnan perintah dapat dikenakan sanksi sesuai perundangan yang berlaku.

6. Memerintahkan setiap pemerintah daerah agar melakukan pembinaan terhadap keputusan ini.

7. Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, 09 Juni 2008

hehehe.. udah yach.. hari ini aku harus pulang cepat karena ada workshop di Hotel Santika Jam 8. tentang Cisco.. nanti aku ceritain dehhh