Setelah tertunda berberapa kali n beberapa hari.. akhirnya, acara ngumpul bareng seluruh crue netzone terwujud juga dengan sukses. sesuai jadwal di undangan yang saya buat hari jum’at tanggal 6 06 08 bertempat diruangan anak perusahaan.

Alhamdulillah yang datang cukup antusias.. Pokoknya Thanks banget untuk semuanya… Operator…, temen-temen, n musuh, lawan… kawan… hheehhee jin, nyamuk,, dan seluruh binatang di bumi dan di lautan…. :D:D:D:D:D

thanks for All

operator

1. Dian, Bahar, Mbak Nini, Chandra n Saya Sendiri (koordinator)

partisipan

2. Bang Elyas (Alumni Aik Akbar, Guru SMU Dominikus, Pendekar IT, n baek bangetttt, Bang Dhani (alumni Akpar, Travel Dewi Sartika,), Chandra (Adek manager Eksternal, Manager NeroNet), Tiar (SEcurity PT. Jisi), Hasan (PAI IAIN, Temen Kost, Iparnya Wandy), FArdan (SMK Telkom), Amma (www.akuntansi-unm.com), Wiwi Bujer (musik UNM),

Dengan pembicaraan yang cukup rileks sekaligus bercerita tentang kondisi warnet yang sebenarnya, meminta saran, ide, kritikan, atau apa saja yang bersifat membangun baik untuk saya sebagai manager, ataupun teman2 operator yang lain.

Hasilnya…

Wiwi sebagai penanggung jawab yang berbau virus (update, recovery n dll)

Bang Dhani siap menampung pengetikan asal diambil besok.

kebersihan prioritas utama..

operator yang cuek…

heheeeheeeeeeeee… manager yang malas…….:D:D:D:D

tapi syukur deh.. antusiasme temen cukup menggembirakan walaupun intinya sebenarnya saya mau cari kira2 siapa yang bisa gantikan saya yach…😀 heheee………….. kayak direktur Telkom aja yang mau di ganti….😀