hehehe sekian lamanya diriku terpisahkan oleh komunitas internet,,, chatting maksudnya.. yang tentunya begitu membut sibuk sebagian banyak penggemar……n tentunya beberapa pemuja rahasia..

ehhm sowwwry semua yachh.. saya lagi sibuk nyiapin

Pesta Rilis Hardy dan BlankOn

http://wiki.ubuntu-id.org/HRPMakassar

http://www.ubuntu-id.org/news/kpli-makassar-mengadakan-pesta-rilis-hardy-dan-blankon

Updated, Kamis, 8 Mei 2008

Tema

Lontara, Menuju Masyarakat berbasis TI

Panitia

  • Ketua : Faizal
  • Sekretaris : Solehuddin Hasdin
  • Bendahara : Lily Khadijah Asdar
    • – Co. Devisi Acara : Asri Rachman
    • – Co. Pubdekdok : Slamet Wiryawan
    • – Co. Perlengkapan : Ahriady Arsyad

Tempat

MTC, Lantai 4 (Di jembatan SPM)

Waktu

Sabtu, 10 Mei 2008 pukul 10.00 – 13.00

Acara

  • Registrasi Ulang Undangan
  • Sambutan
  • Launching dan paparan Ubuntu 8.04 Hardy Heron
  • Launching dan paparan BlankOn 3.0 Lontara – Walikota Makassar (confirmed)

  • Workshop Multimedia
  • DoorPrize dari sponsor

  • Penutup

Target Peserta

Total 100 org, dengan undangan terdiri dari:

  • SMK komputer se Sulsel
  • SMU dan Sekolah Unggulan setingkat SMA
  • Perwakilan Mahasiswa Se-Sulsel
  • Instansi Pemerintah Terkait
  • Kalangan Swasta
  • Apkomindo

Oleh-oleh Peserta

  • CD Blankon
  • buku panduan blankon
  • Piagam Peserta
  • Snack n doorprice

Tiket

Sold out on May, 8th 2008

Pelajar/Mahasiswa : Rp. 15.000

Umum : Rp. 20.000

Sponsor dan Donatur

  • MTC Karebosi
  • Sistem Sekolah Cerdas Indonesia
  • PT. Telkom (yang sudah bagi2 jobnya)
  • Flash Computer
  • Zenith Internet Cafe
  • Jelajah Karsa Prima
  • Maruki Internasional Indonesia, PT
  • Slackware Makassar

Pernak-pernik

Dalam Area Kegiatan akan disediakan stand bazaar yang bisa diisi antara lain, pengusaha komputer yang ingin mendemokan produk mereka yang telah diinstalkan Ubuntu 8.04.

Demikian hasil pertemuan ini, yang selanjutnya akan terus diperbaharui sesuai dengan perkembangan yang ada.(ArmanSatari)

temen-temen n mantan temen-temen.. n temenya – temen – temen juga di undang semua.. buanyak banget seihh.. dari warnet netzone sendiri ada 3 orang, smk panca marga bersama ibu guru nya yang manis n cantik ibu hasba ( heheheh i love youu…….).

terus dari sma 8 juga ikut berpartisipasi…… kalau yang ini banyak…. 7 orang malah.. tapi semuanya guru.. di komandoi ma ibu dra. asniwati. m.si.. n ibu cantik yang katanya cukup sholeh sehh.. mudah2 ia aja.. ibu Arismawati s.pd dosen di stimik kharisma makassar.. yang katanya suka berjihad… ok salam sayang deh buat ibu arisma …….. moga ngga dapat jodoh selain aku……….. Iwiuhhhhhhh jahat amat yach…..

teruss dari smk negeri 1 gowa di komandoi ibu Nurkamri S.pd… terusssssssss..

wah ini yang lebih seru.. Si Ety sang kepala kampung dari stimik handayani Makassar..

kepala suku Lukmanul Hakim… semangat 45 jg ngumpulin rekan2 dari stimik handayani.. selamat deh buat kaliah berdua.. cuma sedihnya karena mereka sepertinya kurang ngerti gitu…

oh yach yang bikin sedih adalah temen2 dari smk1 maros ada pak muzakkir yang g sempat dihubungi.. habiss g tau no telp nya sihhh..

eh masih ada juga tambahan yang lain… ada si Po X yang ngebantuin bagi2 undangan di tengah siang bolong… habis dia juga senang keliling makassar naik motor n sekalian kenal2 dengan komunitas linux yang lain.. dasar tuh si Pox dari kampung gitu lho….. (www.akuntansi-unm.com), tapi jujur senang juga sih punya temen tuk bertengkar ketika bagi2 undangan pa lagi kalau dapat cewek yang jutek pasti dia lebih jutek..

Jalannya acara lumayan bikin stress n menyita banyak waktu namun secara kesluruhan acara berjalan lancar dan mulussss..

Terimah kasih Ya Allah thansk for All